Kuatkan Fungsi PPID Pelaksana, Diskominfo Magetan Adakan Sosialisasi Pengelolaa…

0
6

Kuatkan Fungsi PPID Pelaksana, Diskominfo Magetan Adakan Sosialisasi Pengelolaan Medsos OPD

Upayakan terwujudnya integritas dan sinergitas bersama mengenai publikasi informasi di semua sektor, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Magetan adakan kegiatan Sosialisasi Laman visit.magetan.go.id dan pengelolaan media sosial di OPD sebagai penguatan fungsi PPID pelaksana.

Dalam laporannya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Magetan, Cahaya Wijaya S.STP, M.Si., menyampaikan bahwa, Diseminasi informasi perlu dilakukan oleh semua orang, tidak terkecuali Pemerintah Daerah. Agar diseminasi informasi berjalan dengan baik, perlunya sinergisitas satu sama lain antar OPD dengan pemahaman yang sama mengenai pengelolaan media, yaitu media sosial dan digital.

Sosialisasi tersebut juga bertujuan untuk meberikan satu wadah data dan informasi mengenai pemerintah daerah yang, terbuka, akurat dan mudah dioperasikan guna mendukung program pemerintah pusat yaitu Satu Data Indonesia.

Hadir dalam acara Sekretaris Daerah, Kepala Diskominfo, dan 53 petugas pengelola laman dan media sosial Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup pemerintahan Kabupaten Magetan. Kegiatan sosialiasai Laman visit.magetan.go.id diselenggarakan di Ruang Rapat Ki Mageti, pada Selasa (19/04).(Diskominfo/pb.nin/dok.cup/fa2/IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here