Kolaborasi, berbarengan Bedah Rumah Pak Lego – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
32

Kolaborasi, berbarengan Bedah Rumah Pak Lego

Legoriyono, penduduk Kelurahan Tawang RT 3 RW 3 tampak tersenyum, ketika rumah yang selama ini ditempati berbarengan Ibunya Bu Warsih, kini mulai di renovasi atap dan dindingnya. ( Rabu,06/04/23). Rumah ini diperbaiki agar layak untuk ditingali setelah sebelumnya terkena hujan angin.

ketika dikonfirmasi oleh jurnalis Kominfo Lego menyatakan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Magetan, BPRS Magetan, Koramil, Polsek, BPBD, Kecamatan Magetan, Kelurahan Tawang, Relawan dan penduduk sekeliling yang bergotong royong mem “ Bedah Rumah “ nya. “ Terima kasih, atas donasi bapak-bapak” begitu ucapnya, diatas kursi roda.

Pak Lego merupakan penduduk Magetan yang mengalami gangguan aktifitas dan mobilitas. Dikarekan kecelakaan yang dialami kurang lima tahun kemarin, ketika bekerja menjadi tukang bangunan, jatuh dari “andang”, sampai hingga kini meskipun sudah dilakukan upaya penyembuhan bagus itu melalui operasi,kondisinya tetap seperti ini, ungkap Pak Pujud, Ketua RW setempat. Kursi roda yang dipakaipun merupakan donasi dari Dinas Sosial, lanjutnya. Selain mendapat donasi kursi roda, P. Lego mendapat donasi DTKS dan KIS dan donasi bingkisan sembako. Sedang dari Dinkes memantau konndisi kesehatannya.

Untuk bedah rumah mendapat donasi dari Dinas Perkim yang bekerjasama dengan BPRS Magetan melalui program CSR.(Diskominfo / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here