Kembali Suci Bersama Klinik Mata EDC Magetan dalam Acara Halal Bi Halal – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
4

Kembali Suci Bersama Klinik Mata EDC Magetan dalam Acara Halal Bi Halal

Halal Bi Halal ini merupakan momentum untuk merefleksikan kembali agar menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk itu pada kesempatan ini Klinik Mata EDC Magetan beserta jajarannya menggelar acara Halal Bi Halal di Pendopo Surya Graha. Selasa (30/4)

Hadir dalam gelaran acara tersebut Penjabat Bupati Magetan, Direktur Umum dan Keuangan Klinik Mata EDC Group, Konsultan dan Perwakilan Pemilik Klinik Mata EDC, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Bagian Kesra, Kepala Puskesmas Se-Kab. Magetan serta Kolega dan Stakeholder lainnya.

Dalam sambutannya, Konsultan dan Perwakilan Pemilik Klinik Mata EDC Magetan, Wisnu Herlambang Jauharianto menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 H dan mohon maaf lahir batin. “Melalui acara ini kami berharap dapat terjalin hubungan kerjasama serta terus mewujudkan Kesehatan mata yang baik bagi masyarakat Magetan.” Imbuhnya.

Penjabat Bupati Magetan, Ir. Hergunadi, MT pada kesempatan ini juga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Klinik Mata EDC Magetan karena telah berperan dan membantu Pemerintah Kabupaten Magetan untuk melaksanakan pelayanan kesehatan masyarakat Magetan.

Acara Halal Bi Halal ini juga diisi dengan acara tausiyah keagamaan yang dibawakan oleh KH. Sumarno Abdul Aziz. “ Hari Raya Idul Fitri seperti bayi baru lahir yang masih suci sehingga Ketika kita Kembali kepada Allah kita harus suci Kembali, itulah tugas kita setelah sebulan penuh berpuasa Ramadhan.” Ungkapnya.

Setelah itu acara Halal Bi Halal ini ditutup dengan doa bersama, dilanjut dengan bersalam salaman dan ramah tamah.(Diskominfo:may / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here