Kejuaraan Paralayang Super Liga Nasional-XC Cross Country, Sedot Perhatian Masyarakat

0
18

Dalam giat sosialisasi gempur rokok ilegal, Bupati Magetan Suprawoto sekaligus membuka event kejuaraan Paralayang Super Liga Nasional-XC Cross Country 2022, di Puncak Blego, Desa Trosono, Kecamatan Parang, Kamis (04/08/2022).
.
Disampaikan Bupati Suprawoto, kejuaraan yang pertama kali ini merupakan prestasi yang luar biasa dari kolaborasi antar desa.
” Hari ini kita menyaksikan kejuaraan Cross Country paralayang, dilaksanakan pertama kali tapi sangat luar biasa dihadiri oleh 5 negara. Tentu ini merupakan prestasi sendiri bagaimana 4 desa dan Forkopimca berkolaborasi mengadakan event yang pertama langsung mendunia,” tutur Bupati Suprawoto.
.
Bupati juga berharap, bahwa olahraga ini punya potensi yang luar biasa sehingga harus digelorakan.” Olahraga paralayang ini tidak semua daerah memiliki tempat yang indah dan strategis. Terbukti bahwa atlet-atlet paralayang Indonesia bisa mencatat sebagai prestasi dunia, artinya bahwa masyarakat di sini mempunyai peluang. Dari sini mudah-mudahan nanti lahir atlet-atlet dari Indonesia tetapi berbicara di tingkat dunia, “harapnya.
.
Antusiasme masyarakat setempat, bahkan masyarakat dari luar daerah untuk menyaksikan kejuaraan bergengsi tingkat nasional cukup tinggi. Diharapkan perekonomian kembali tumbuh di masa pasca pandemi.
(Prokopim/edh/be/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here