Jumpa Pers dan Silaturahmi dengan Awak Media Jelang Lebaran

0
18

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H (Lebaran) Bupati Magetan, Suprawoto, menggelar Jumpa Pers dengan sejumlah awak media, di taman Kompleks Pendapa Surya Graha, Kamis petang, (28/04/2022).
.
Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar rekan media dan Pemerintah Kabupaten Magetan, serta memaksimalkan fungsi media sebagai penyambung lidah  pemerintah dan masyarakat.
.
” Perlu saya sampaikan persiapan jelang Idul Fitri 1443H, sesuai pengumuman Presiden RI, masyarakat Indonesia diperbolehkan mudik dengan syarat sudah vaksin 2 kali dan booster. Dan diprediksi akan ada kenaikan jumlah pemudik tahun ini yang perlu mendapat perhatian, “terang Bupati Suprawoto.
.
Pada intinya pemudik nantinya bisa merasakan mudik aman, mudik sehat. Untuk mudik aman, kesiapan kendaraan, kelayakan, termasuk supir juga harus menyiapkan fisik, dan kecukupan kartu tol agar tidak terjadi kemacetan.
.
Untuk mudik sehat, karena masih pandemi Covid-19, protokol kesehatan harus tetap dijalankan sejak berangkat dari rumah, di jalan, di rest area, maupun di tujuan.
.
Selain itu, Bupati berpesan pada momen libur Lebaran kali ini adalah momentum tepat untuk menggerakkan ekonomi masyarakat. Semua stakeholder harus bergerak untuk menumbuhkan ekonomi setelah terpuruk karena pandemi, dengan menggelar berbagai macam event serta mempromosikan produk UMKM Magetan.
.
Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, seluruh Kepala OPD, insan pers dan pegiat media sosial.
(Prokopim/edh/ahm/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here