Jojo Cs Bawa Pulang Kembali Piala Thomas – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
23

Hingar bingar, kemenangan Tim Thomas Indonesia bergaung di seantero nusantara, bahkan secara khusus Jokowi Presiden Indonesia mengucapkan ucapan selamatnya melalui account instagramnya, “Dari tanah air, saya menyampaikan selamat kepada seluruh atlet bulutangkis Indonesia dan para pelatih yang telah berjuang dan mengharumkan nama bangsa di Ceres Arena, Aaehus, Denmark,” tuturPresiden Jokowi.

Piala Thomas ditahun 2021 ini akhirnya pulang lagi ke Indonesia lagi, setelah Tim Thomas mengalahkan Tim China 3 partai secara langsung. Adalah Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Jonatan Christie, pahlawan-pahlawan olahraga yang kembali mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia Internasional. Seperti kita ketahui selama 19 tahun Indonesia puasa akan gelar piala ini, setelah terakhir kali kitab bisa memboyong trophi tersebut di tahun 2002.

Kemenangan Tim Thomas Indonesia ini tidak dilalui dengan mudah mengingat di awal kompetisi Tim Indonesia masuk ke dalam “group neraka” dan di final menghadapi juara bertahan. Dipenyisihan group Indonesia menghadapi Aljazair, Thailand dan Taiwan. Diperempat final menghadapi Malaysia, semifinal menghadapi Denmark, dan dipartai Final mengahadapi juara bertahan, China.

(Diskominfo / disarikan dr berbagai sumber/pub.fa2 / dok. https://bwfthomasubercups.bwfbadminton.com)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here