Jatim Fair Hybrid 2021, Upaya Pemulihan Ekonomi – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
28

Pemerintah Provinsi Jawa Timur terus berupaya mempercepat pemulihan ekonomi melalui UMKM. Salah satu upaya yang dilakukan melalui pameran Jatim Fair Hybrid 2021—pameran ini rutin digelar setiap tahunnya di Surabaya. Pada tahun ini, pameran dilakukan secara hybrid atau penggabungan offline dan online. Pameran digelar 8-12 Oktober 2021 dapat diakses melalui laman jatimfair.com.

Selain upaya percepatan pemulihan ekonomi di Jawa Timur, Jatim Fair Hybrid 2021 dimaksudkan untuk memperingati hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-76. Selain itu, sebagai sarana promosi dan transaksi secara online dan offline. Serta, sarana baru penyampaian informasi yang tepat, efektid dan efisien mengenai potensi, prestasi, reputasi, dan kinerja instansi/badan/BUMN/BUMD yang ada di Indonesia.

Dilansir dari laman jatim.com, produk yang dipamerkan di Jatim Fair Hybrid 2021 meliputi produk potensi unggulan daerah, perbankan dan jasa keuangan, otomotif atau suku cadang, telekomunikasi, furnitur, tekstil, kerajinan, makanan dan minuman. Selain itu pada Jatim Fair Hybrid 2021 bekerjasama dengan empat perusahaan E-commerce yang ada di Indonesia.

(Diskominfo / sumber foto: jatimfair.com / fik / fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here