JALIN TALI SILATURAHMI PLN MADIUN-MAGETAN APRESIASI PEMKAB MAGETAN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
17

Ditengah pademi Covid 19 yang masih belum mereda,inovasi dan terobosan harus terus di lakukan. Seperti PLN Madiun-Magetan tidak henti henti nya melakukan program baik teknologi dan inovasi. Bertempat di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha,pukul 13.30 Wib Manajer PLN Madiun-Magetan bersilaturahmi untuk memberikan apresiasi kepada Bupati Magetan Suprawoto sebagai stakeholder terbaik atas suport pada program program PLN, seperti PLN mobile,membuat dokumenter,kompor induksi, lifestyle elektrik fire dan menjadikan PLN Madin-Magetan sebagai patnership dalam hal ikut membangun pertumbuhan ekonomi di Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan terima kasih atas apresiasinya dan menyampaikan dukungan pada PLN, khususnya PLN Madiun-Magetan,selain itu juga akan selalu aktif berdiskusi apabila ada kendala dan akan menginformasikan program PLN pada investor investor yang ada di Magetan.

Manajer PLN UP3 Madiun Moch.Rochim menyampaikan bahwa tiap tahun PLN adakan acara pemberian apresiasi pada stakeholder,stake holder PLN bisa dari Bupati,Anggota Forkopimda dsb,tiap unit pelaksana menunjuk satu stakeholder terbaik, dan tahun ini 2021 PLN pelaksana Madiun memilih Bupati Magetan,karena membantu menyusun konfigurasi jaringan untuk mensuplay atas usaha usaha yang ada di Magetan.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here