JALIN SILATURAHMI BAKESBANGPOL MAGETAN ADAKAN SILATURAHMI DAN HALAL BIHALAL UNTU…

0
16

JALIN SILATURAHMI BAKESBANGPOL MAGETAN ADAKAN SILATURAHMI DAN HALAL BIHALAL UNTUK BANGUN KEBERSAMAAN DEMI PERSATUAN DAN KESATUAN

Halal bihalal merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi, dimana silaturahmi menjadi jalan rezeki,menambah pengetahuan/informasi,mempererat persaudaraan serta meningkatkan ibadah. Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Kab.Magetan hari ini selengarakan acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Forkopimda dengan Keluarga Besar IPSI Magetan yang mengangkat tema ” Perkuat Silaturahmi Bangun Kebersaman Demi Persatuan dan Kesatuan ” . Acara di adakan di Pendopo Surya Graha Magetan hari ini Kamis 12 Mei 2022.

Kepala Bakesbangpol Magetan Chanif Tri Wahyudi dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini untuk menciptakan sinergitas, koordinasi dan peran seluruh komponen masyarakat khususnya perguruan silat dalam mencegah konflik sosial, deteksi dini, cegah dini dan mengantisipasi setiap perkembangan aituasi yang terjadi di Kabupaten Magetan. selain itu dalam rangka bulan syawal 1443 H guna mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan serta kekeluargaan dengan Forkopimda antar keluarga beaar IPPSI dan para tokoh pencak silat sehingga tercipta suasana yang konduaif di wilayah Magetan” . terangnya.

Suprawoto Bupati Magetan dalam arahanya menyampaikan pesan pada seluruh keluarga besar IPSI,ketua pencak silat,sesepuh serta tokoh yang ada di Magetan momen silaturahmi ini tetap langgeng dan semakin berkembang di Bumi Mageti dan juga menyampaikan harapan pada keluarga besar IPSI, ketua perguruan pencak silat,sesepuh dan tokoh untuk selalu bersinergis,bahu membahu membawa dan mengarahkan organisasi/perguruanya dalam menjalankan dan menjaga marwah serta amanah masing masing dan juga dapat berkiprah di sektor pendidikan,sosial dan budaya dan kegiatan masyarakat “. ujarnya.

Acara silaturahmi dan halal bihalal ini juga di hadiri Wakil Bupati Magetan,Ketua DPRD Magetan, Forkopimda Magetan, OPD terkait,sesepuh dan tokoh serta Organisasi terkait.(Diskominfo:to2/fa2/IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here