Inotek Award Tahun 2023 Kembali Dibuka – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
95

Inotek Award Tahun 2023 Kembali Dibuka

Semangat berinovasi terhadap teknologi oleh masyarakat Magetan yang luar normal, perlu diapresiasi dan diberikan wadah dalam mengembangkannya.Melalui penemuan Teknologi (Inotek) Award Tahun 2023, siap menjaring penemuan terbaik dari masyarakat biasa dan pelajar se-Kabupaten Magetan.

Kepala Bappeda & Litbang, Elmy Kurniarto Widodo, ST. MT., berharap Inotek Award Tahun 2023 akan memunculkan penemuan-penemuan yang berkualitas yang nantinya bermanfaat bagi masyarakat luas maupun Pemkab Magetan. “Ini baru permulaan, harapannya penemuan-penemuan yang baru terlahir dapat diusulkan ke ajang Inotek tingkat Nasional maupun dunia,” Elmy, Rabu (3/5).

Sekretaris Daerah Pemkab Magetan, Ir. Hergunadi, MT., yang hadir membuka langsung Inotek Award Tahun 2023 mengatakan bahwa yang kekal ini adalah perubahan dan perubahan itu butuh penemuan. “Kalau tidak ada penemuan niscaya kalah. Untuk itu, Inotek Award Tahun 2023 dapat memotivasi masyarakat dan pelajar di Maetan lanjut berkreasi dan inovatif. Sehingga bisa menghadapi masa datang dan siap bertanding secara suportif,” pungkas Hergunadi.

Inotek Award Tahun 2023 merupakan serangkaian ajang penemuan Teknologi bagi masyarakat biasa dan pelajar di setiap tahunnya. Pada tahun ini, pendaftaran Inotek Award Tahun 2023 akan dimulai Juni s.d. 14 Juli 2023 melalui aplikasi “Rumah penemuan”.

Informasi selengkapnya mengenai Inotek Award Tahun 2023 dapat mengunjungi laman bappedalitbang.magetan.go.id.

(Diskominfo: fik / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here