Ingin Tiru MPP Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
49

Sobat Kominfo.

Pagi ini, Rabu (21/04/2021), Rombongan Pemerintah Kota Pasuruan tiba di Magetan dalam agenda kunjungan kerja. Kunjungan diterima langsung oleh Bupati Magetan, Sekda, Asisten dan beberapa Kepala OPD terkait.

Bertempat di ruang jamuan Pendapa Surya Graha, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Anom Surahno SH.M.SI, mengutarakan maksud kunjungan terkait MPP Magetan. “Bapak Bupati Magetan kami datang untuk belajar guna memuaskan rakyat Pasuruan,” ujar beliau.

Bersama rombongan yang berjumlah 10 orang dari berbagai OPD, Anom Surahno berpesan pada rombongannya untuk  mengamati, meniru, dan memodifikasi sesuai  kemampuan pemerintah Kota Pasuruan.

Bupati Magetan Dr.Drs. H. Suprawoto, SH, M.SI menyambut hangat Pemerintah Kota Pasuruan dan memberikan semangat  bahwa niat baik pasti dapat rahmat dari Allah. “Kita melayani rakyat” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kang Woto juga menampilkan paparan masterplan dan fasilitas Mal Pelayanan Publik.

Pemerintah Kota Pasuruan mengakhiri kunjungan dengan meninjau MPP didampingi Kepala Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Sunarti Condrowati, S.Sos, M.SI. (diskominfo/pb.ay/doc.ay/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here