Indahnya Silaturahmi Keluarga Besar IGRA Magetan Sahabat Prokopim, tetap dalam…

0
7

Indahnya Silaturahmi Keluarga Besar IGRA Magetan

Sahabat Prokopim,
tetap dalam suasana Lebaran, Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Atfal (PD IGRA IGRA) Kab. Magetan menggelar acara Halalbihalal Guru Raudhatul Atfal se-Kabupaten Magetan berbarengan Bupati Magetan Suprawoto, bertempat di Pendapa Surya Graha, Jumat (05/05/2023).
.
Kegiatan halalbihalal ini digelar untuk menguatkan silaturahmi dengan saling memaafkan di bulan Syawal yang penuh berkah.
.
Kepala Kantor Kementerian religi Magetan Dr. K.H Taufiqurrohman, M.Ag, menyampaikan dengan halalbihalal ini dapat saling introspeksi diri dan memaafkan.

” Semoga dengan silaturahmi ini dapat menguatkan dan mewujudkan Raudhatul Atfal yang berkualitas. Momentum halalbihalal ini dapat mengevaluasi diri, introspeksi diri dan saling memaafkan,” tuturnya.
.
ketika memberikan motivasi, Bupati Suprawoto menyampaikan, guru memegang peranan kunci untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Magetan yang akan datang.

” Saya titip anak cucu saya dididik dengan bagus, didik dengan jujur, karena jujur adalah barang langka di negeri ini. Sekolah yang bagus itu nomor sekian, modal yang pertama adalah jujur, disiplin dan kerja keras. Dan mendidik anak jangan “mbang cinde mbang ciladan” (pilih kasih), sesuaikan dengan potensinya untuk merajut masa depan mereka,” ucapnya.
.
Acara dihadiri oleh Bupati Magetan, Kepala Kankemenag Magetan, Pengawas RA, Majelis Hikmah PD IGRA, Kepala RA Se-Kabupaten Magetan, dan guru RA sebanyak kurang lebih 500 orang, dengan pengisi tausiah ustadzah Siti Zulaikah.
(Prokopim/edh/KD1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here