HUT KORPRI Ke-52, Inspektorat Daerah Magetan Ikuti Gerak Jalan Sehat |

0
0

ASN Inspektorat Daerah Kabupaten Magetan mengikuti Gerak Jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke- 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Gerak jalan sehat berlangsung pada hari Minggu, (26/11) dengan start di GOR Ki Mageti.

Di hari ulang tahunnya yang ke-52, sebagai bentuk komitmen Korpri untuk lanjut memperkuat jiwa korsa seluruh personil Korpri dengan lanjut meningkatkan kinerja dan profesionalisme, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan, serta memantapkan fungsi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional.
.
Pj. Bupati Magetan Hergunadi memberangkatkan secara langsung para peserta gerak jalan sehat yang diikuti oleh Forkopimda Magetan dan ASN lingkup Pemkab Magetan serta instansi vertikal.
.
Adapun rute yang dilalui dengan start GOR Ki Mageti – Jalan Cempaka-Jembatan Gandong 3-Jalan Samudera-Jalan Jaksa Agung Suprapto – Jalan Basuki Rahmat Utara – Jembatan Gandong 1- Jalan P. Sudirman – Jalan Pahlawan – Jalan Yosonegoro – Finish di GOR Ki Mageti. (Admin)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here