HUT ke-76 TNI “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” Kemanunggalan TNI dan Rakyat Semakin Kuat

0
30

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) digelar di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (05/10/2021).
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin hadir dalam acara yang dilaksanakan di halaman istana. Upacara diwarnai oleh pemberian tanda kehormatan dan demonstrasi udara. Adapun tema HUT ke-76 TNI tahun 2021 kali ini mengusung tema ” Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.
.
Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI. ” Sampai hari ini kita masih dalam bayang-bayang pandemi Covid-19, keberhasilan dalam menghadapi pandemi tidak lepas dari peran besar TNI. Kesigapan TNI untuk menghadapi spektrum ancaman yang semakin luas, transformasi pertahanan harus dilanjutkan untuk meletakkan fondasi pembentukan kapabilitas pertahanan modern yang relevan dengan teknologi militer terkini. ” terang Presiden Jokowi.
.
Bupati Suprawoto beserta jajaran Forkopimda mengikuti upacara HUT ke-76 TNI secara virtual bertempat di Makodim 0804/Magetan. Bupati Suprawoto berharap mudah-mudahan TNI tetap jaya melindungi masyarakat sekaligus menjaga keutuhan NKRI. ” Kita harus menjaga keutuhan bangsa, oleh karena itu TNI menjadi salah satu garda terdepan untuk menjaga kesatuan” tutur Bupati Suprawoto.
(Prokopim/edh/dok.Be/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here