HALALBIHALAL PENGURUS DAERAH BKMT MAGETAN, BUPATI ; SAYA BERHARAP TIAP BULAN IDU…

0
7

HALALBIHALAL PENGURUS DAERAH BKMT MAGETAN, BUPATI ; SAYA BERHARAP TIAP BULAN IDUL FITRI

Sahabat Prokopim,
tetap dalam momentum Lebaran Idul Fitri, kali ini Bupati Magetan didampingi Wakil Bupati Magetan menghadiri halalbihalal dengan Pengurus Daerah (PD) BKMT Magetan di ruang jamuan Pendapa Surya Graha, Jumat (5/5/2023).

ketika membuka sambutannya Bupati berkelakar pihaknya berharap Idul Fitri berlangsung setiap bulan. “Saya harap Idul Fitri (berlangsung) tiap bulan, karena pada momen mudik Idul Fitri kemarin membawa akibat perekonomian (yang positif) bagi masyarakat Magetan,”

Bupati juga mengajak seluruh personil BKMT Magetan untuk turut memajukan perekonomian Magetan melalui pemberdayaan SDM yang diibaratkannya Magetan sebagai sebuah ‘kolam’.

“Magetan ini mini (wilayahnya) PAD-nya juga mini, saya ibaratkan sebagai kolam mini yang diisi oleh ikan-ikan mini, bandingkan Singapura yang sama kecilnya, diibaratkan Singapura itu kolamnya mini tapi ikannya besar-besar (maju perekonomiannya). Karena apa? SDM mereka berkualitas, saya harap BKMT bisa menjadikan Magetan menjadi kolam yang berisi ikan besar melalui peningkatan kualitas SDM masyarakat Magetan,” himbaunya.

Hadir juga dalam halalhalal kali ini, Wakil Bupati Magetan, Ketua biasa BKMT Magetan, Pengurus Daerah BKMT Magetan, OPD terkait dan sebagai pemberi tausiyah Imam Subekti dari Kantor Kemenag Magetan.
(Prokopim/lio/KD1).

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here