HALAL BIHALAL DAN TEMU KADANG KELUARGA BESAR KORLAP PSHT CABANG MAGETAN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
28

HALAL BIHALAL DAN TEMU KADANG KELUARGA BESAR KORLAP PSHT CABANG MAGETAN

Sahabat Prokopim

Persaudaraan Setia Hati Terate atau biasa disebut PSHT, nama besarnya sudah familiar didengar oleh masyarakat Magetan, terlebih organisasi bela diri tersebut memiliki jutaan anggota (Warga-sebutan Pendekar PSHT) yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

Dalam kegiatan keorganisasiannya, selain memfokuskan pada pendidikan pencak silat, PSHT juga mengajarkan filsafat tentang nilai-nilai luhur persaudaraan bagi para Warga-nya.

Demi memperkokoh rasa kekeluargaan dan persaudaraan sebagaimana budi luhur apa yang telah diajarkan PSHT, maka pada hari ini, Minggu (26/05/2024) bertempat di Padepokan PSHT Magetan telah diadakan halal bihalal dan temu kadang keluarga besar Korlap PSHT Cabang Magetan.

Pj Bupati Magetan Hergunadi yang hadir dalam kesempatan ini berterima kasih karena tetap menjaga kondusifitas bersama. “Terima kasih kepada Warga PSHT dan Korlap PSHT yang telah menjaga kondusifitas bersama di Wilayah Kabupaten Magetan,” ungkapnya

Hadir dalam kegiatan ini Pj Bupati Magetan, Dandim 0804 Magetan, Kapolres Magetan, Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Magetan, Ketua Korlap PSHT Nusantara, Pengurus inti PSHT Magetan dan Korlap serta Warga PSHT.

(Prokopim/ky/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here