Grand Final Duta aliran Kabupaten Magetan 2023 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
56

Grand Final Duta aliran Kabupaten Magetan 2023

SobatKom

Calon Duta Generasi Berencana Kabupaten Magetan 2023 adu bakat publik speaking pada acara Grand Final, yang bertempat di Aula SMAN 1 Magetan, Minggu (08/10).

Duta aliran (Generasi Berencana ) merupakan upaya promosi dan sosialisasi Progam Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana).

Dinas PPKBPP dan PA Magetan selaku penyelenggara program aliran menyuguhkan tema ‘Remaja Keren Penuh Aksi tangkal Stunting’.

Kegiatan ini dibuka secara formal oleh Pj Bupati Magetan yang diwakilkan pejabat terkait dan dihadiri oleh Bunda aliran, Camat se-kabupaten Magetan serta undangan lainnya.

Arahan dan sambutan Penjabat (Pj) Bupati Magetan Ir.Hergunadi.MT yang diwakilkan oleh Asisten I Pemkab Magetan, Drs Benny Adrian M.Si

menekankan pentingnya peran duta aliran terpilih untuk menyebarkan semangat serta informasi pencegahan Stunting kepada masyarakat utamanya penduduk Magetan

Perhelatan Grand Final Apresiasi Duta Generasi Berencana tahun ini, ditandai dengan penampilan opening dance oleh 14 insan aliran Kabupaten Magetan.

Acara digelar rutin setiap tahunnya guna menyaring putra-putri terbaik Magetan untuk turut serta membantu pemerintah menyosialisasikan pentingnya peran keluarga pada sebuah perkawinan.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak (PPKB dan PPA) Kabupaten Magetan , Dra Furiana Kartini, memastikan pemenang duta aliran Tahun 2023 akan dikirim ke tingkat Propinsi Jawa Timur untuk mewakili Kabupaten Magetan.” Nanti akan kita kirim ke provinsi untuk mengikuti duta aliran tingkat propinsi, tahun kemarin kita mendapatkan juara tiga semoga tahun ini dapat lebih bagus lagi, ” jelasnya.

Grand Final Duta aliran Kabupaten Magetan 2023 juga dapat disaksikan oleh masyarakat biasa melalui streaming YouTube Diskominfo Magetan dengan mengakses link

(Diskominfo:ay / fa2 / IKP1)

#diskominfomagetan

#insangenremagetan #genrejatim #genreindonesia #dppkbpppamagetan #bkkbnjatim #bkkbn #pemkabmagetan #magetan

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here