Gelar Karya Fashion Ecoprint 2021 Kelurahan Bulukerto Kabupaten Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
24

“Sebuah karya yang mungkin bagi beberapa orang biasa saja,biasa dan sangat ada dimana mana, tapi bagi kami kelurahan Bulukerto pada kesempatan pagi hari ini kita memiliki sebuah karya yang dibuat sendiri oleh tangan tangan lentik warga kami, tangan tangan yang senantiasa aktif untuk memberikan yang terbaik kepada kelurahan Bulukerto, Pada kesempatan pagi hari ini teruwujudlah sebuah mahakarya bagi kami yaitu gelar karya fashion ecoprint Bulukerto Tahun 2021”

Hal tersebut disampaikan oleh  lurah Bulukerto Sutrisno dalam acara gelar karya fashion ecoprint Bulukerto Tahun 2021.Rabu (15/12)

Lebih lanjut Sutrisno menjelaskan gelaran hari ini merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan sebelumnya. Rangkaian acara tersebut dimulai dari pemberian pelatihan membatik kepada para warga Bulukerto hingga hasilnya di tampilkan dan dilombakan hari ini. Untuk lomba fashion ecoprint ini pesertanya adalah warga dari 16 Rt yang ada di kelurahan Bulukerto yang di bagi menjadi dua kategori yaitu kategori lansia dan kategori remaja.

Yuni Fadilatin Eko, Wakil ketua 2 Tim  penggerak PKK Kabupaten Magetan memberikan apresiasi kepada Kelurahan Bulukerto khususnya kepada bapak lurah, yang bisa membuat kegiatan gelaran karya fashion ecoprint Bulukerto Tahun 2021. Karena di masa pandemi covid-19 ini masih bisa membuat gebrakan yang bisa di contoh oleh desa atau kelurahan lain. Karena apa,disini ada terkait dengan kesejahteraan,peningkatan ekonomi dan juga karya yang bisa menjadi potensi lokal Kabupaten Magetan.

Lebih lanjut Yuni mengatakan untuk Kelurahan Bulukerto bisa lebih berinovasi untuk membranding atau mempromosikan Batik ecoprint ini, karena batik ecoprint ini sudah ada yang lain jadi harus dicarikan bedanya dengan batik batik ecoprint yang lain.(Diskominfo:ryz/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here