Gali Potensi Pemain Lokal – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
55

PERSEMAG tak mau ketinggalan kereta menyongsong bergulirnya kompetisi Liga 3.  Tim berjuluk Macan Lawu ini bergerak cepat dengan melakukan seleksi pemain. Sederet pemain lokal kabarnya masih akan dipertahankan.

Sebut saja Firdaus dan Asmi yang akan mengisi lini depan. Yusuf dan Ilham masih dipercaya trio pelatih (Windu Wibowo, Khoiron dan Sutopo) sebagai pengolah alur serangan. Sedangkan, jangkar pertahanan posisi Bagus dan Yudha belum tergantikan.

“Bayangan kita sudah ada. Siapa saja pemain yang nantinya mengisi skuad Persemag. Ya seperti komitmen awal kami mengutamakan pemain lokal,” terang Windu Wibowo.

Selama bulan Ramadan ini porsi latihan Firdaus dkk masih sebatas warming up dan game. Belum ada pemulihan stamina. Sebab selama pandemi ini, para pemain praktis beraktivitas. Kondisi itu yang mengendurkan stamina. “Stamina itu yang utama dalam sepak bola. Karena 90 menit harus terus berlari,” ungkap mantan punggawa MPFC Madiun tersebut.

Windu menyakini meski nanti mengutamakan pemain lokal, skuad Persemag bisa berbuat banyak saat mengikuti kompetisi. Sekaligus untuk mengerek jam terbang pemain lokal yang rata-rata masih minim. ” Skill kita tidak kalah. Itu yang menjadi modal nanti dalam mengarungi kompetisi. Mohon doa dan support masyarakat Magetan untuk Persemag,” urainya.

Sementara itu, jadwal resmi bergulirnya kompetisi Liga 3 masih menunggu PSSI. Hanya saja, wacana yang berkembang pelaksanaan pada Juli mendatang. Menunggu kick of liga 1 dan 2. “Untuk jadwal kami abaikan dulu. Sekarang ini fokus latihan dan pembenahan tim,” pungkasnya.(diskominfo/dok.cup/IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here