formal, LEMBAGA AKREDITASI DAMAR HUSADA PARIPURNA SERAHKAN SERTIFIKAT AKREDITASI RSUD DR. SAYIDIMAN MAGETAN

0
47

formal, LEMBAGA AKREDITASI DAMAR HUSADA PARIPURNA SERAHKAN SERTIFIKAT AKREDITASI RSUD DR. SAYIDIMAN MAGETAN

Sobatkom…
RSUD dr. Sayidiman Magetan lanjut berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas mutu pelayanan rumah sakit sebagai rumah sakit rujukan di daerah Kab. Magetan dengan memenuhi kewajiban penilaian akreditasi sesuai standar yang telah di tetapkan.

Pada siang ini Lembaga Akreditasu Damar Husada Paripurna menyerahkan sertifikat akreditasi kepada RSUD dr. Sayidiman Magetan yang pada kesempatan kali ini diterima secara langsung oleh Bupati Magetan di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha, Rabu (31/5).

Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan Rochmad Santoso menyampaikan bahwa dengan diterimanya akreditasi RSUD dr. Sayidiman tentunya juga harus diimbangi dengan meningkatkan dan lebih optimal dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Senada dengan hal tersebut, Suprawoto Bupati Magetan berpesan bahwa RSUD dr. Sayidiman dinyatak paripurna yangmana sudah memenuhi standart rumah sakit yang semestinya.
“Penilaian itu bukan akhir dari sebuah pelayanan, bekerjalah dengan bagus nanti penghargaan akan datang dengan sendirinya, jangan bekerja untuk mencari penghargaan” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Magetan, Dirut Lembaga Akreditasu Damar Husada Paripurna, Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan, Kepala OPD terkait, Dewan pengawas, dokter dan staf di lingkup RSUD dr. Sayidiman Magetan.
(Diskominfo:cup / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here