Dukung Mario Aji Berlaga Di Sirkuit Mugello , IMI berbarengan Club Motor Di Magetan Nobar berbarengan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
55

Dukung Mario Aji Berlaga Di Sirkuit Mugello , IMI berbarengan Club Motor Di Magetan Nobar berbarengan.

Dukung Mario Suryo Aji, berlaga di sirkuit Mugelo , Moto3 Italia 2023, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Magetan menggelar nonton berbarengan (Nobar) di taman Dharmawangsa Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan pada Minggu (11/6/2023) malam.

Acara yang di ikuti puluhan pecinta motor dari berbagai club ini diharapkan bisa memberikan suport dan doa kepada Mario Aji. ” Karena Mario memang pembalap lokal Magetan, kita beri support dari sini dengan nobar, dengan nobar sekaligus kita dapat berkumpul berbarengan dan mendoakan, ” kata Risto Ariesta Vialle, Ketua IMI kabupaten Magetan, Minggu (11/6/2023).

Selain nobar, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan ajang ganti pikiran antar club motor. ” IMI Kabupaten Magetan sebagai organisasi induk, kita ajak klub motor untuk berkumpul ngopi berbarengan, ganti pikiran sharing lanjut mugkin ada usulan-usulan atau ide yang dapat kita kembangkan kedepannya terlebih di dunia otomotif, kolaborasi seperti apa nantinya antara IMI dengan club motor, ” tambah ketua IMI Magetan.

Terakhir, event ini di tutup dengan live musik sebagai hiburan untuk peserta yang hadir.(Diskominfo / kontrib.jk / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here