Dampingi Pembangunan ZI Menuju WBBM , Inspektorat Magetan Ajak Kec. Plaosan Studi Banding ke Kec. Sukodono Sidoarjo |

0
45

Inspektorat Daerah Kabupaten Magetan mengajak Kecamatan Plaosan Studi Banding ke Kecamatan Sukodono Sidoarjo. Studi Banding dilakukan dalam rangka pembangunan area Integritas. Kegiatan berlangsung pada Jumat, (5/5) di Ruang Rapat Kec. Sukodono Sidoarjo.

Kecamatan Sukodono menjadi tujuan studi banding mengingat kecamatan ini telah meraih penghargaan area Integritas dan ditetapkan sebagai kawasan area Integritas dan sebagai daerah Birokrasi suci Melayani (WBBM) dari Kementerian PANRB. Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Magetan Ari Widyatmoko, S.E., CGCAE mengucapkan terimakasih telah diterima di Kecamatan Sukodono. Inspektur menyampaikan tujuan studi banding, selain menjalin silaturahmi juga sarana belajar terkait upaya dan strategi dalam membangun dan memperoleh pembangunan area Integritas (ZI) menuju daerah Birokrasi suci dan Melayani (WBBM).

Hadir dalam kegiatan studi banding ini antara lain, Inspektur Ari Widyatmoko, S.E., CGCAE, dan perwakilan Irban penyelidikan, Camat Plaosan Dian Maheru Robbi W, S.STP, M.Si, dan Camat Sukodono Drs. Moch. Solichin beserta staf. Kegiatan berlangsung obrolan interaktif dan diakhiri dengan foto berbarengan. (admin)




Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here