Cek Pospam dan Posyan, Bupati Suprawoto Berpesan : Taati 3 Aturan Ini

0
15

Bupati Magetan Suprawoto bersama Forkopimda Magetan mengecek kesiapan sejumlah pos pengamanan dan pelayanan Lebaran 2022, serta memberikan semangat dan bingkisan kepada para petugas jaga, Minggu (01/05/2022).
.
Pengecekan posko pengamanan dan pelayanan, dimulai dari pos yang berada di wilayah Maospati, Cemorosewu dan Alun-alun Magetan.
.
Dalam pemantauan kali ini Bupati Suprawoto menyampaikan tidak ada kejadian yang menonjol dan masih terkendali.
” Malam ini saya dan Forkopimda, melakukan cek di pospam dan posyan di Kabupaten Magetan. Sampai saat ini pantauan kita masih terkendali, tidak ada kejadian menonjol,” terangnya.
.
Lebih lanjut Bupati Suprawoto menghimbau kepada seluruh masyarakat, pemudik serta wisatawan yang berkunjung di Magetan agar menaati 3 aturan ini. ” Saya menghimbau agar taat pada aturan lalu lintas, taat anjuran pemerintah dengan 2x vaksin dan booster 1x, serta taat protokol kesehatan. Jika 3 hal ini dilakukan, kita mudik dengan aman, sehat dan tidak menimbulkan bahaya, namun memperoleh kebahagiaan, “pungkasnya.
.
Pengecekan Pospam dan Posyan ini guna memastikan pengamanan arus mudik lebaran 2022, hingga hari ini berjalan dengan aman dan lancar.
(Prokopim/edh/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here