Bupati Suprawoto Audiensi Tim Teknis Kejurprov ISSI Jatim : Reschedule Agustus atau Oktober

0
25

Bupati Suprawoto didampingi Forkopimda Magetan (Dandim dan Kapolres) dan Dinas Instansi terkait gelar audiensi dengan Tim Teknis Kejurprov ISSI Jawa Timur, Senin (28/06/2021) bertempat di ruang jamuan pendapa Surya Graha.
.
Sekretaris ISSI Jatim Surtiono dalam paparannya menyampaikan bahwa persiapan untuk Kejurprov ISSI Jatim siap digelar di Magetan.
Namun demikian harus mendengar masukan dari pemangku kepentingan dalam pelaksanaannya apakah akan digelar atau dijadwal ulang.
.
Sementara Bupati Suprawoto menyampaikan bahwa saat ini Magetan dikepung daerah tetangga yang berada pada zona merah dan adanya klaster hajatan di Magetan, serta penyebaran Covid-19 yang mengalami peningkatan.
.
Setelah mendapat masukan dari Forkopimda Magetan (Dandim dan Kapolres), Bupati Suprawoto meminta kepada Panitia Pelaksana Kejurprov ISSI Jatim agar dapatnya di re-schedule pada bulan Agustus atau Oktober dengan catatan penyebaran Covid-19 sudah terkendali.
.
” Ambil sisi positifnya dari penundaan Kejurprov ISSI ini yaitu  untuk memberikan kepada kita lebih matang dalam persiapannya” ujar Bupati Suprawoto.
.
Acara tsb dihadiri oleh Forkopimda Magetan ( Dandim dan Kapolres), Dinas Instansi Terkait dan segenap pengurus ISSI Pusat, Provinsi Jatim dan ISSI Magetan. (Prokopim/Be/2021).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here