Bupati Magetan Tinjau Ppkm Berskala Mikro – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
8

Bupati, Kepala permas, Kepala Satpol PP, camat sukomoro, camat Bendo, lurah, satgas covid (babinsa, babinkamtibmas) dan tenaga kesehatan, yang dilaksanakan di kecamatan Sukomoro dan Kecamatan Bendo, Selasa. (16/2/2021).

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, orang-orang yang beresiko tinggi seperti lansia, orang yang memiliki penyakit bawaan harus dipantau dan diingatkan, juga dijaga jangan sampai terpapar kalo udah komoditif itu beresiko. Nanti mereka yang beresiko tinggi akan terlindungi, utamakan pelayanan yang baik. Semua nantinya juga harus divaksin demi mencegah penularan covid-19. Covid-19 ini penularannya itu sangat cepat dan bisa saja dimana-mana, imbuhnya.

Sekarang ini clusternya yang banyak dari keluarga. Dan ini harus ada pengawasan, maka dari itu ppkm level mikro diterapkan, jangan diremehkan karena virus tersebut sangat berbahaya. Terapkan protokol kesehatan juga 5M itu sangat penting dan jangan sampai lengah. Kalau kita gotong royong pasti kita bisa memberantas atau memutus mata rantai penularan covid-19 di Magetan, jelas Suprawoto.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here