Bupati Magetan Resmikan Taman Kreasi Lo Sari – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
54

Untuk mengembangkan usaha dan kreatifitas warga tak terhenti karena adanya pandemi, salah satu daya tariknya adalah sektor pariwisata. Seperti yang dilakukan oleh warga RT. 10 Kelurahan Maospati dengan membangun “Taman kreasi Lo Sari”, yang hari ini Minggu,(15/8) diresmikan oleh Bupati Magetan.

Ketua Pokdarwis Maospati Tri Susanto, mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah mendukung pokdarwis Maospati dan menyempatkan waktunya untuk datang sekaligus meresmikan taman kreasi Lo Sari ini.

Harapan kami dengan adanya tempat ini bisa menjadi sarana prasarana wisata serta menggerakan roda perekonomian di lingkungan sekitar. Kami juga meminta dukungan kepada Dinas  terkait untuk ikut mengembangkan Taman kreasi Lo Sari sebagai taman edukasi dan kreasi,ungkap Susanto.

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat lingkungan RT 10 Kelurahan Maospati atas terinisiasinya pembangunan taman kreasi Lo Sari.

RT 10 Kelurahan Maospati memang sangat luar biasa terus berkarya dan memberikan sumbangsih kepada lingkungan berupa taman kreasi Lo Sari, puji Bupati.

Mudah – mudahan kreasi ini bisa di dicontoh RT di daerah atau desa yang lain agar Kabupaten Magetan cepat maju.

Pembangunan taman kreasi Lo Sari ini merupakan bagian dari kabupaten layak anak. karena salah satu bentuk kabupaten layak anak adalah adanya ruang terbuka bermain untuk anak anak. Suprawoto juga mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun berada.(Diskominfo/pb.ryz/dok.wan/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here