Bupati Magetan Kukuhkan Paskibra Tahun 2021 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
29

Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. M.Si secara resmi mengukuhkan 72 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Magetan tahun 2021, pasukan ini akan bertugas dalam upacara pengibaran dan penurunan bendera 17 Agustus Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan pengukuhan ini dilaksanakan sesaat setelah  prosesi penyerahan Pasukan Pengibar Bendera oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Ismulyono Tri Widodo kepada Bupati Magetan di Alun – alun Kabupaten Magetan. Kamis(11/8).

Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. Msi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pembina, Pembimbing dan Pelatih, atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra – putri terbaik Kabupaten Magetan dalam proses latihan Paskibra.

Suprawoto berharap kepada putra – putri paskibra Kabupaten Magetan tahun 2021, agar bisa menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah kedekatan, persaudaran dan kekompakan ketika nanti kalian semua melangkah kedepan, tapaki perjalanan karier menuju masa depan yang lebih baik.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati, Forkompinda, Sekda, Kepala OPD terkait dan seluruh Camat.(Diskominfo/pb.ryz/dok.wan/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here