Bupati Magetan Berikan Arahan Kepada Para Calon Jamaah Haji Kabupaten Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
10

Bupati Magetan Berikan Arahan Kepada Para Calon Jamaah Haji Kabupaten Magetan

Sahabat Prokopim…..

Dalam rangka menyegarkan kembali pengetahuan manasik haji dan menjadikan para calon jamaah haji lebih berdikari Kantor Kementrian religi Kabupaten Magetan mengadakan Manasik Calon Jamaah Haji KBIHU Ki Mageti 1444 H/2023 M.

Manasik haji ini diikuti oleh para calon jamaah haji Kabupaten Magetan yang akan berangkat haji pada tahun ini. Acara ini dilaksanakan di Pendapa Surya Graha Magetan, Minggu pagi (16/04/2023).

Kakan Kemenag Magetan dalam sambutannya menyampaikan untuk tahun ini jumlah jamaah haji yang akan diberangkatkan sejumlah 513 orang dimana 17 diantaranya lansia dengan usia paling uzur 90 tahun. Selain itu untuk para calon jamaah haji yang belum menyelesaikan pembayaran ibadah haji diharapkan untuk segera melakukan pelunasan.

Bupati Magetan Suprawoto dalam acara ini memberikan arahan kepada para calon jamaah haji yang hadir untuk selalu menjaga kesehatan hingga nanti masa keberangkatan dan ketika di tanah suci nantinya.

Selain itu Bupati juga berpesan untuk selalu menjaga kekompakkan dan saling membantu sama lainya pada ketika di tanah suci karena tidak hanya orang Magetan saya yang di sana melainkan dari berbagai negara kumpul menjadi satu disana, sehingga dengan selalu menjaga kekompakan dan saling membantu maka slogan “Berangkat Utuh Pulang Utuh” akan dapat terlaksana.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Magetan, Kakan Kemenag Magetan, Ka Dinkes Magetan, Kabag Kesra serta undangan lainnya.

(Prokopim/ky/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here