Bupati Magetan Audiensi Dengan Tim Bolang Trans 7 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
137

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Magetan Joko Trihono mengatakan, saat ini salah satu program tran 7 mengambil kegiatan shooting “Si Bolang dan Jejak petualang” di Magetan. Joko menjelaskan, kemrin sudah diadakan casting, dan keputusannya masih menunggu Trans 7 pusat di Jakarta yang hasilnya naru nanti sore diterima. Untuk lokasi shooting di Wonomulyo dan Ngancar, untuk tema acara nanti dari trans 7, imbuhnya. Anak yang diaudisi diambil dari kelas 5 & 6 dengan lokasi seleksi di gedung Tripandita Magetan. Acara ini sangat bagus dan menarik karena juga dapat mempromosikan wisata di daerah tersebut.

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, Wonomulyo itu sangat menarik, agama, budaya sangat terjaga keberagamannya. Dengan adanya era digital ini program tv punya acara/program unggulannya masing-masing . Saya juga pengemar acara bolang karena bolang itu tokoh utamanya itu unik dan punya karakter tersendiri. Semoga program ini nanti akan mengexplore Magetan lebih dikenal luas, mudah-mudahan Magetan semakin baik. Trans 7 itu salah satu media tv yang baik di Indonesia, ujarnya.

Tim Trans 7 mengucapkan terima kasih dengan diterima dan diizinkannya bolang untuk shooting di Magetan. Semoga shooting kita lancar yang dimuali besok di 2 (dua) Kecamatan yaitu Kecamatan Plaosan dan Kecamatan Poncol selama 3 episode. Kami juga melaksanaan seleksi bolang dari tanggal 18 Februari s.d 6 Maret. Kita juga ingin mengexplore dan berkolaborasi bersama youtubers Magetan dan Solo. Kita juga akan mengangkat kesenian dan makanan khas di sana khususnya di Magetan.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here