Belum mujur, Persemag Petik nomor 1:2 Lawan Persiga – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
31

Belum mujur, Persemag Petik nomor 1:2 Lawan Persiga.

Bertengger di urutan ke dua klasemen sementara MatchDay 2 Babak 28 Besar Group DD, tak membikin Persemag untuk kemudian lepas kontrol, hari ini Persemag tetap harus berjuang jalani laga melawan Persiga Trenggalek di Stadion Menak Sopal Trenggalek, untuk dapat lolos untuk tembus 16 besar Group DD. Kamis ( 11/1/24). Bertanding di kandang lawan Laskar harimau Lawu,kali ini dilapangan hijau dipandegani oleh Muhammad Daviq sebagai captain

Mengenakan seragam jersey berwarna kuning, semenjak peluit babak pertama ditiup anak didik binaan coach Windu Wibowo ini langsung agresif menyerang. Saling beradu strategi tetapi upaya kedua club ini tidak membuahkan hasil Hingga akhir babak pertama selesai skor tetap kosong-kosong.

Diawal babak kedua Persiga berhasil menyarangkan bola terlebih dahulu tepatnya di menit 48, dan menambah lagi satu gol di menit 60. Mengejar ketertinggalan Persemag pun bangun dan akhirnya di 68 menit berhasil membobol gawang Persiga. Tak berhenti menyerah Persemag tetap berusaha mengejar ketertinggalan, hingga skor ini tidak berubah sampai peluit panjang tanda pertandingan usai ditiup.(Diskominfo / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here