Bazar Ikan Segar Untuk Meningkatkan Gizi Di era Pandemi Covid-19 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
24

#sobatkom

Pandemi covid-19 ini sangat berbahaya bagi siapa saja, baik diri sendiri maupun orang lain. Covid-19 tidak hanya menyerang sektor kesehatan saja tetapi juga disektor perekonomian. Maka dari itu kita wajib terapkan protokol kesehatan dan wajib mengikuti vaksinasi demi melindungi dari penularan covid-19 tersebut.

Seperti yang dilakukan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan dengan menggelar bazar ikan dan ada lapak telur murah yang berlokasi di Halaman Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan yang dimulai pukul 07.00 wib – selesai, Jumat (17/9).

#sobatkom, jenis ikan yang dijual di bazar ikan tersebut adalah ikan nila dan ikan lele segar yang berasal dari Balai Benih Ikan (BBI) dari Disnakan Magetan sendiri. Untuk harga ikan nila per kilogramnya Rp. 25.000 sedangkan untuk ikan lele perkilogramnya Rp.16.000, untuk jumlah keseluruhan ikan yang dijual yaitu ikan nila 100 kg dan ikan lele 50 kg. Jadi selain melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, berolahraga dan makan makanan yang bergizi juga perlu dilakukan. Bazar tersebut rencananya akan dibuat sebagai kegiatan rutin, karena ini pandemi covid-19 maka kegiatan tersebut dibatasi agar tidak menimbulkan kerumunan

 (diskominfo/disnakan/wan/fa2).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here