Home Berita Magetan Bawakan Lakon “Pandawa Boyong” Ki Putut Puji Agusseno Meriahkan Resepsi Hari Jadi...

Bawakan Lakon “Pandawa Boyong” Ki Putut Puji Agusseno Meriahkan Resepsi Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan

0
22

Bawakan Lakon “Pandawa Boyong” Ki Putut Puji Agusseno Meriahkan Resepsi Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan

12 Oktober 2023 Kabupaten Magetan genap berusia 348 tahun, dimana banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Magetan untuk memperingatinya. “lanjut Berkarya Magetan Berjaya” , menjadi tema yang diusung dalam peringatan Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan.

Resepsi Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan dimeriahkan dengan Pagelaran Wayang Kulit berbarengan dalang Ki Putut Puji Agusseno dengan lakon Pandawa Boyong. Pagelaran wayang kulit digelar di Lapangan Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati, Kamis malam (12/10/2023).

Acara dimulai dengan penampilan tarian khas Magetan yakni Tari Jalak Lawu kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan cinderamata dari Bank Jatim , Pemenang lomba logo dan tagline Hari jadi ke 348 Kabupaten Magetan, Juara Gerak jalan Napak tilas Ngunut Parang Magetan, Juara Lomba mewarnai dan pelayanan masyarakat terbaik.

Pj Bupati Hergunadi ketika memberikan sambutan mengatakan bahwa peringatan hari jadi ke 348 ini sebagai motivasi untuk meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dan hendaknya dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja, pengabdian dan pelayanan pada masyarakat.

Hadir dalam acara tsb Pj Bupati Magetan, Bupati dan Wakil Bupati Magetan periode terdahulu,  Pimpinan DPRD Magetan, Bakorwil Madiun, Perwakilan Kab/Kota sekeliling, Forkopimda Magetan dan undangan lainnya.(Diskominfo:ndi / fa2 / IKP1)

Sumber berita

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here