Bangkit Jiwa Panca Prasetya Korpri Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
7

“Setia dan taat kepada negara kesatuan dan pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.” Ucap lantang peserta perwakilan Dinas Perkim Magetan saat mengikuti Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri di Gedung Korpri, Senin (22/11).

Dalam rangka memperingati HUT ke-50 Korpri, Pemerintah Kabupaten Magetan menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri. Lomba diikuti oleh seluruh SKPD, Badan dan Lembaga Pemerintah yang ada di Lingkup Pemkab Magetan.

Ketua juri Gufron dari Inspektorat Magetan memyampaikan bahwa lomba pengucapan ini bukan mencari hadiahnya. “Esensinya bukan mencari siapa yanh juara 1, 2 atau 3. Namun roh dan makna dari kesetiaan, ketertiban, dan kedisiplinan dalam mengabdi di Pemkab Magetan.” jelas Gufron.

Rangkaian acara memperingati HUT ke-50 Korpri lainnya adalah Pembacaan Adzan yang dilaksakan di kawasan Masjid Agung Baitussalam Kabupaten Magetan yang berlangsung selama dua hari, yaitu 22 – 23 November 2021.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here