AWISATA BERTEKAD TINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
10

AWISATA BERTEKAD TINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA

Sahabat Prokopim,

Promosi produk wisata untuk bisa dikenal ke seluruh penjuru wilayah baik nasional ataupun internasional merupakan satu cara yang wajib dilakukan, dan tentunya dibutuhkan satu metode promosi yang efektif dengan harapan tingkat kunjungan wisatawan menjadi semakin banyak.

Saat ini, Asosiasi Wisata Sarangan Tawangmangu ( AWISATA ) terus melakukan upaya penguatan kunjungan wisata di kedua wilayah dengan menggelar acara Gathering Tourism Sarangan Tawangmangu 2024.

Tujuan diselenggarakannya acara tersebut ialah promosi wisata dan menggali potensi budaya yang ada di Sarangan serta Tawangmangu sekaligus bertujuan menjalin silaturahmi antar pelaku wisata nasional.

Dalam event yang istimewa ini Pj. Bupati Magetan berharap, pelaku wisata yang hadir dapat memberikan saran dan masukan untuk memantapkan wisata yang ada di Magetan.

” Saya Mohon dari pelaku wisata yang hadir disini juga mengevaluasi kami, bisa menginventaris lokasi-lokasi wisata atau tempat – tempat yang bisa menarik wisatawan datang ke Magetan,

” terang Pj. Bupati Magetan

” Termasuk juga masukan – masukan infrastruktur yang harus dilengkapi sehingga wisatawan betah di Magetan, ” imbuhnya.

Acara diselenggarakan di Resto dan Out Bond Ndalem Prabu Sarangan, Rabu 21 Februari 2024, yang di hadiri Pj. Bupati Magetan beserta istri, Kepala OPD terkait, anggota AWISATA. Acara dimeriahkan oleh pentas seni baik dari seniman lokal dan hadir juga seniman dari Bali.

(Prokopim/gtm/bee/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here