Awal Bulan Ramadhan, Disnakkan Kabupaten Magetan Gelar Pasar Telur Murah di Kecamatan Barat – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
16

Awal Bulan Ramadhan, Disnakkan Kabupaten Magetan Gelar Pasar Telur Murah di Kecamatan Barat

Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan menggelar lapak keliling telur ayam murah guna menekan harga di pasaran yang mengalami kenaikan pada awal bulan Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024.

Lapak Pasar Murah telur hari ini digelar di Kecamatan Barat, Rabu (13/03). Komoditas telur ayam yang diambil dari peternak ayam petelur Magetan binaan Disnakkan ini dijajakan pada stand berupa Mobil Pick Up Dinas yang berada di lokasi.

Disnakkan pada lapak telur murah ini menyediakan 150 Kg telur ayam yang setiap satu plastik berisi 1 Kg telur dengan harga Rp. 27.000 sedangkan untuk harga pasar sekitar Rp. 29.000 sd Rp. 31.000 per kilogramnya.

Antusiasme masyarakat dengan adanya bazar telur murah ini sangat membantu bagi warga Kecamatan Barat pada umumnya.

Banyak masyarakat rela mengantri demi mendapat harga telur lebih murah dari harga pasaran dan terbukti telur yang disediakan sebanyak 150 Kg ludes habis terjual di jam 08.30 pagi.

Salah satu warga Ratna mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan adanya pasar murah telur ini. “Alhamdulillah, bisa buat tambah menu untuk berbuka dan sahur pada bulan ramadhan ini, semua bahan pangan mahal jadi kami warga sangat bersyukur jika ada pasar murah ini” ungkapnya.(Diskominfo:ryz / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here