Audiensi Terkait Pengembangan PSDKU UNS di Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
18

Audiensi Terkait Pengembangan PSDKU UNS di Magetan

Dekan Sekolah Vokasi UNS (Universitas Sebelas Maret) audiensi dengan Pj Bupati Magetan, yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Yok Sujarwadi, di Ruang Kerja Bupati, Rabu (27/03).

Audiensi tersebut berkaitan dengan akan dimulainya pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2024. Yang kita ketahui bersama bahwa Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) UNS di Magetan berlokasi di Gedung Literasi, sehingga pihak UNS meminta dukungan dari pemerintah Kabupaten Magetan.

Drs. Santoso Tri Hananto Dekan Sekolah Vokasi UNS, sekolah vokasi UNS akan membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tiga program studi.
” Kami berterimakasih atas dukungan penuh yang dilakukan Pemkab Magetan dalam penyelenggaraan PSDKU UNS di Magetan. Saat ini, kami mengelola 3 (tiga) program studi D3, yaitu Program Studi Agribisnis, Perpajakan dan Manajemen Pemasaran, dan akan membuka kembali pendaftaran untuk mahasiswa baru, “jelasnya.

Yok Sujarwadi menyampaikan, tentu Pemkab akan selalu menyambut bauik dan memberikan dukungan untuk pengembangan PSDKU di Magetan.
“Tentu keduanya baik UNS maupun Pemkab Magetan akan sama-sama menyiapkan untuk menghadapi penerimaan mahasiswa baru tahun 2024, yang ditargetkan naik jumlah mahasiswanya,” ungkapnya.

Hadir dalam audiensi tersebut Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Dekan Sekolah Vokasi UNS dan tim, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Kominfo dan undangan lainnya.(Diskominfo:cup / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here