Audiensi Lembaga Kajian Dan Pemberdayaan Sumberdaya Manusia NU Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
43

Audiensi tersebut diikuti Bupati Magetan, perwakilan Dinas Arpus Magetan dan juga dari NU Magetan, dilaksanakan diruang rapat Pendapa Surya Graha Magetan, Kamis (25/3/2021).

Bupati Magetan Suprawoto merasa terhormat anda (perwakilan NU) datang disini. Saya ini sebagai Bupati Magetan ini waktu membaca mengenai sejarah Magetan itu referensinya tidak ada sama sekali. Saya sudah memerintahkan PMD untuk membuat sejarah singkat desa-desa di Magetan agar anak cucu kita mengerti dan mengetahui sepeti apa Magetan tempo dulu. Maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun Magetan agar lebih baik lagi.

Ketua Lembaga Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) NU Magetan Mudzakir, mengatakan akan melaksanakan kegiatan bedah buku, kita memohon Bupati Magetan menjadi pembanding untuk bedah buku yang akan kami terbitkan, imbuhnya. Kita juga akan melakukan pameran buku hari Minggu tanggal 28 Maret 2021. Kita juga sudah berkeliling untuk referensi data buku yang akan kami buat mengenai buku “Kelas Menengah dan Gerakan Islamisme. Saat ini kita mengalami keterbatasan informasi yang kami peroleh karena SDM dan sumber dana yang kita miliki. Untuk seluruh peserta yang hadir akan kita fasilitasi buku yang kami berikan kurang lebih ada 50 buku.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here