ASN Diskominfo Magetan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
81

Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan telah mengadakan Vaksin 1 COVID-19 untuk 56 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Dinas Kominfo (1/03/2021). Plt. Dinas Kominfo Magetan Drs. Iswahyudi Yulianto M.Si meninjau langsung pelaksanaan Vaksin 1 COVID-19.

Pelaksanaan Vaksinasi COID-19 untuk ASN merupakan wujud dari Pelaksanaan Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 10 tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan COVID-19. Di mana ASN termasuk dalam kelompok prioritas dengan pelaksanaan Vaksinasi Program. Yaitu pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat yang pendanaannya ditanggung atau dibebankan pada pemerintah.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi difasilitasi oleh petugas kesehatan dari RSUD. Sayidiman Magetan. Dan vaksinasi COVID-19 untuk ASN Dinas Kominfo sudah berjalan dengan baik dan tetap menerapkan protocol Kesehatan.

Plt. Kepala Diskominfo Magetan berharap dengan pelakasanaan Vaksinasi COVID-19 untuk ASN dapat membantu Kabupaten Magetan untuk segera sembuh dan kuat kembali. “Sehingga kita dapat terhindar dari berbagai penyakit khsusnya oleh covid-19. Magetan harus segera kembali dan kita harus menyingsing perekonomian yang rusak oleh covid-19 dan masyarakat bisa lebih sejahtera lagi.”

Dinas Kominfo sendiri juga memberikan vaksin COVID-19 kepada 8 orang kru dari 104,9 FM LPPL Radio Magetan Indah. Mengingat 104,9 FM Radio Magetan Indah merupakan salah satu media yang dikelola Dinas Kominfo, serta memiliki mobilitas yang tinggi dalam memenuhi informasi masyarakat Magetan.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here