APEL GELAR laskar OPERASI KETUPAT SEMERU TAHUN 2023 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
35

APEL GELAR laskar OPERASI KETUPAT SEMERU TAHUN 2023

Polres Magetan Senin 17 April 2023 adakan Gelar laskar Ops Ketupat Semeru 2023. Hadir dalam apel ini Bupati Magetan,Kapolres Magetan dan Dandim/0804 Kepala OPD terkait serta diikuti peserta upacara oleh laskar Gabungan dari TNI/Polri, Instansi dan Stakeholder terkait lainnya. Acara di adakan di halaman Mapolres Magetan.

Apel Gelar laskar Ops Ketupat Semuru ini dilakukan secara serentak se Indonesia. Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Magetan Suprawoto dan dalam amanat Kapolri menyampaikan tentang persiapan-persiapan yang harus dilakukan ketika menghadapi dinamika yang terjadi di lapangan ketika Ops Ketupat Semeru 2023 agar perayaan Idul Fitri nanti nya kondusif,nyaman dan kondusif.

“Kita sudah siapkan tempat parkir di halaman kantor-kantor pemerintah (kecamatan dan pemda), sekolahan dan lapangan yang dapat digunakan pemudik sehingga nantinya tidak menggangu arus lalulintas,” terangnya.

Setelah apel gelar laskar Bupati Magetan berbarengan jajaran Forkopimda melanjutkan giat pemusnahan barang bukti ratusan liter miras mulai dari Anggur Merah, Arak Jowo, Vodka dan bir serta knalpot brong yang didapat ketika operasi pekat semeru Polres Magetan.

Kapolres Magetan Moh. Ridwan menyiapkan sejumlah personel guna kelancaran Ops Ketupat Semeru 2023 tahun ini. “Kami telah menyiapkan sejumlah 377 personel yang terdiri 207 personel Polres Magetan dan 170 dari stakeholder terkait yang terbagi di 9 titik” tuturnya.(Diskominfo:to2 / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here