35 Perusaaan Siap Jaring Job Seeker di Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
95

35 Perusaaan Siap Jaring Job Seeker di Magetan

Dinas Tenaga Kerja (Naker) Magetan bekerjasama dengan 35 Perusahaan untuk menjaring potensi pencari kerja di Magetan dalam Pemkab Magetan Job Fair 2023. Kegiatan yang diadakan selama 2 hari, 20 s.d. 21 Juni 2023 menarketkan sekeliling 700 pelamar yang direkrut.

“Perusahaan tidak hanya dari Magetan, tetapi juga dari Surabaya dan Sukoharjo. akibat COVID-19 membikin banyaknya pengangguran, kami harap dapat berkurang melalui Job Fair ini,” ujar Kepala Dinas Naker, Arief Ridwan M.M., ketika ditemui ketika pembukaan Job Fair di GOR Ki Mageti, Selasa (20/6).

Hal senada diungkapkan oleh Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti. Mengingat, Ketenagakerjaan merupakan salah satu prioritas bagi Pemkab Magetan. “Dalam mencetak SDM yang unggul, telah dilakukan program pelatihan. Job Fair ini merupakan salah satu fasilitasi kami selaku Pemkab Magetan untuk mempertemukan pencari kerja dengan pengguna pencari kerja,” pungkas Wakil Bupati Magetan.

Job Seeker di Magetan tetap dapat berkunjung dan mencari perusahaan sampai besok pukul 15.00 WIB dengan membawa surat lamaran kerja, fc. ijazah terakhir, fc. KTP & KK, serta AK1 yang dapat dicetak melalui stan Dinas Naker di letak berlangsungnya Job Fair.(Diskominfo:fik / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here