10 Hari Terakhir Ramadhan, Tingkatkan Kualitas Iman dan Takwa

0
47

Di bulan Ramadhan tahun ini meski masih ditengah pandemi, Pemkab Magetan tak urung melaksanakan tarawih bersama masyarakat Kabupaten Magetan dengan protokol kesehatan ketat.
.
Di hari ketiga safari ramadhan, Bupati Suprawoto beserta rombongan mengikuti sholat tarawih bersama masyarakat bertempat di Masjid Jami’ Al Jaiz Desa Ngadirejo, Kecamatan Kawedanan, Minggu (02/05).
.
Dalam arahannya Bupati Suprawoto tak lupa selalu menyampaikan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan, dan himbauan untuk tidak mudik. Terlebih dengan kepulangan para Pekerja Migran Indonesia, harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah.
.
Kultum ramadhan kali ini diisi oleh H. Imam Subekti dari Kemenag Magetan, yang menyampaikan tausiah mengenai 10 hari terakhir ramadhan, babak akhir di bulan ramadhan. ” Mari kita sama-sama introspeksi, dan memotivasi. Jangan sampai kita kalah di babak final, karena di level ini kita diuji kualitas iman dan takwanya” pesan Imam Subekti.
.
Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan sejumlah bantuan berupa zakat fitrah dan alat sholat secara simbolis oleh Bupati Suprawoto kepada takmir masjid dan Forkopimca.
(Prokopim/edh/dok.Be/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here