WUJUDKAN KEBUN REFUGIA SEBAGAI SERPIHAN SURGA . Sahabat Humas…Kebun Refugia me…

0
17

WUJUDKAN KEBUN REFUGIA SEBAGAI SERPIHAN SURGA
.
Sahabat Humas…Kebun Refugia menjadi alternatif tujuan wisata di Magetan. Lokasi yang strategis berada di jalur utama menuju Sarangan dan aneka flora jenis bunga menjadi daya tawar tersendiri.
.
Melengkapi fasilitas yang ada, Pemkab Magetan membuat lapak kuliner dengan nama Sugarberry. Lapak tersebut mengakomodasi warga sekitar untuk pemberdayaan ekonomi. Untuk menyamakan persepsi pengembangan wisata ke depan, Bupati Suprawoto memberikan arahan kepada para pelapak Sugarberry, Selasa (22/12/2020).
.
Bupati Suprawoto dalam arahannya menyampaikan semua pihak harus ada rasa memiliki dan menjaga wisata Kebun Refugia. Disadari atau tidak Refugia kedepan bisa menjadi magnet bagi pengunjung. Tentunya akan mampu menggerakkan perekonomian masyarakat.
.
Terkait kuliner di lapak Sugarberry, Bupati berpesan semua pedagang harus menjaga kebersihan dan kualitas kuliner yang dijual. Jangan sampai ada sampah berserakan di lokasi.
” Mari kita wujudkan Refugia sebagai serpihan surga yang ada di Magetan “, pesan Bupati Suprawoto.
.
Pada kesempatan tersebut Bupati Suprawoto juga menyerahkan hadiah lomba Cinematic Video Kreatif Refugia Magetan. (Humasprotokol/dj/pb1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here