Workshop Bunda GenRe : Mantapkan Program Keluarga Berencana. Sahabat humas, Tim…

0
38

Workshop Bunda GenRe : Mantapkan Program Keluarga Berencana.

Sahabat humas,
Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur menggelar workshop generasi berencana bagi Bunda GenRe Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur. Workshop ini bertujuan untuk memantapkan program generasi berencana dalam rangka penyiapan kehidupan berkeluarga bagi remaja.
.
Kepala BKKBN Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada 38 Kabupaten dan Kota. Semoga Program Bunda GenRe tumbuh berkembang dengan baik, dan terus menerus ditindak lanjuti sampai di tingkat Kecamatan maupun Kelurahan nantinya.
.
Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur menyatakan siap mendukung, membantu dan mensukseskan program keluarga berencana untuk kebaikan kita bersama.
.
Kepala BKKBN RI turut bergabung dan mengajak seluruh Bunda GenRe untuk ikut mendorong dan memberikan motivasi untuk anak-anak kita. Kualitas SDM tergantung dari bagaimana penerus kita.
“Genre menjadi bagian untuk pembelajaran sesama generasi, untuk membangun keluarga yang berkualitas, SDM yang Unggul dan Indonesia Yang Maju”, pungkasnya.
.
Digelar secara virtual, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Magetan didampingi OPD terkait mengikuti acara bertempat di ruang rapat Pendapa Surya Graha, Rabu. (02/06)
(Prokopim/pi/dok.gtm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here