Wakil Bupati Magetan membacakan Tanggapan atau Jawaban Bupati terhadap Pemandang…

0
25

Wakil Bupati Magetan membacakan Tanggapan atau Jawaban Bupati terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD tentang Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 . Dalam awal pembacaan tangggapannya Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada fraksi-fraksi DPRD yang telah memberikan apresiasi, mencermati dan mengkritisi materi Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020 melalui Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD.

Saran dan kritik yang disampaikan merupakan masukan bagi kami dalam rangka perbaikan, peningkatan dan penyempurnaan kinerja terutama dalam pengelolaan keuangan daerah. Sinergitas antara Pemerintah dan DPRD mutlak diperlukan, tidak hanya bertujuan untuk mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian melainkan dalam rangka meningkatkan derajat pengelolaan keuangan secara tertib, efektif, efisien, ekonomis transparan dan akuntabel, serta bermanfaat untuk masyarakat dan tetap taat pada peraturan perundamg-undangan.

Adapun acara dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD yang di hadiri segenap anggota DPRD, Forkopimda, Kepala OPD, insan pers dan perwakilan organisasi kemasyarakatan.(16 Juni 2021)
(Prokopim/gtm/KD1

 

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here