Wabup Magetan: HUT Ke-20 Partai Demokrat Semakin Maju

0
32
Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusmiartini memotong tumpeng .

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan, Jawa Timur memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 20 tahun jatuh pada tanggal 9 September 2021.

Acara diadakan di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan dengan pemotongan tumpeng serta dilanjutkan secara virtual bersama DPC Partai Demokrat se-Indonesia.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Magetan Nanik Endang Rusmiartini yang diberikan langsung kepada pemuda generasi DPC Partai Demokrat.

“Ya kami berharap partai demokrat ini untuk kedepannya lebih berkembang, lebih dewasa dan semakin maju,” ujar Nanik usai mengikuti acara HUT Partai Demokrat ke 20 tahun di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan. Kamis (09/09/2021).

Dijelaskan pula, dalam kedewasaan yang dimiliki semoga semakin kuat serta memberikan ruang positif bagi kehidupan masyarakat dan selalu kompak untuk DPC partai demokrat.

Nanik juga menambahkan partai demokrat diusia 20 tahun akan terus berkembang dan semakin dipercayai masyarakat.

Sementara itu, Hari Gitoyo selaku seketaris DPC Partai Demokrat mengatakan pada HUT DPC partai demokrat ke 20 tahun dengan tema “Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit”.

“Tentunya kita butuh kesatuan dan soliditas untuk bangkit, kita terus mengembangkan partai ini dan membesarkan partai ini,” kata Hari.

Dia juga menjelaskan bahwa bersama  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketua Umum Partai Demokrat berdasarkan hasil survai partai demokrat. “Dengan mas AHY semakin hari semakin baik elitabilitasnya juga semakin baik dan mantap,” jelas Hari.

Hari mengucapkan HUT Partai Demokrat ke 20 semoga semakin solidaritas, berkembang, dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Lebih lanjut, di masa pandemi COVID-19 Kabupaten Magetan masuk level 4 dari DPC partai demokrat diharpkan levelnya menurun, sehingga kesehatan masyarakat juga terjaga.

 “Jadi kekebalan masyarakat ini dapat diwujukan kemudian ekonomi tentunya. Sehingga kesehatan bisa diselesaik dan ekonomi masyarakat dapat dipulihkan,” paparnya.

Dalam hal ini, bahwa harapan dari Pemerintah tentunya dimasa pandemi COVID-19 dapat diatasi dan dikendalikan.

 “Sehingga masyarakat tetap mamtuhi protokol kesahatan, kita juga tidak tahu kapan masa pandemi COVID-19 ini akan berakhir maka dari itu kekebalan masyarakat berimunity harus segera diwujudkan,” pungkasnya.

Jurnalis: Anita Tata.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here