Virtual Sidang Promosi Doktor Ibas. Suprawoto: Ibas Tidak Perlu Diragukan Lagi

0
75
Suprawoto Bupati Magetan Saat memberikan sambutan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang akrab disapa Ibas anggota melakukan sidang promosi Doktor secara vritual di Institut Pertanian Bogor (IPB). Kamis (10/6/2021). Sementara itu, sidang promosi doktor tersebut disaksikan oleh sejumlah pengurus dan kader Demokrat.

Salah satunya pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Magetan juga ikut serta menyaksikan jalannya sidang promosi Doktor secara virtual yang diadakan di salah satu rumah makan di Magetan.

Suprawoto Bupati Magetan yang hadir saat itu mengatakan bahwa Ia bersama tamu undangan menyaksikan sidang promosi doktor Ibas. “Kita semua menyaksikan bahwa beliau memaparkan karya ilmiahnya yang berjudul “Strategi Pembiayaan dan Investasi untuk Pengembangan Pariwisata Terpadu yang Berkelanjutan dan Inklusif”,” kata Suprawoto.

Inventasi ini panjang, Suprawoto mencontohkan dirinya saat kuliah S3.”Saya pernah mengalami pada tahun 2002 saya kuliah S3 di universitas dalam negeri itu baru selesai tahun 2007. Karena perlu tenaga ekstra untuk menyelesaikan penelitian thesis saat kuliah,” terangnya.

Lanjut Suprawoto, ia menyatakan tidak perlu diragukan lagi pengorbanan beliau (Ibas-red) dalam perjalanan menempuh akademinya mulai dari S1, S2 hingga S3.

“Untuk meraih gelar S3 menurut panitia mas Ibas ini jatuh bangun untuk meraih nya,” kata Suprawoto lagi.

Suprawoto menerangkan, bahwa acara sidang promosi Doktor Ibas mengibaratkan acara resepsi manten. “Jadi sidang tertutup sudah selesai dan sudah pasti dinyatakan lulus sekarang tinggal acara eksternal yang harus disaksikan oleh khalayak umum,” paparnya.

Sementara itu, Suprawoto berharap gelar Doktor yang disandang bermanfaat bagi masyarakat. Sesuai dengan topik karya ilmiahnya yang dapat dipelajari dan di terapkan pada sektor pariwisata.

Jurnalis: TT.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here