Vaksinasi Tahap 1 Bank Jatim Cabang Magetan Dalam rangka mendukung suksesnya va…

0
52

Vaksinasi Tahap 1 Bank Jatim Cabang Magetan

Dalam rangka mendukung suksesnya vaksinasi covid-19 di Kabupaten Magetan, Bank Jatim Cabang Magetan melakukan vaksinasi tahap 1. Sejumlah 137 orang karyawan/karyawati Bank Jatim yang berada di Magetan akan mengikuti vaksinasi tahap 1. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Bank Jatim pada Rabu (31/3/2021).

Acara tersebut dihadiri Bupati Magetan didampingi Asisten I & Kepala Bank Jatim Cabang Magetan. Pada kesempatan kali ini Bupati memyempatkan meninjau proses vaksinasi.

Bupati Magetan Suprawoto berterima kasih kepada seluruh karyawan/karyawati Bank Jatim karena tetap bekerja meskipun dimasa pandemi saat ini. Untuk pemberian vaksin di Magetan ada beberapa kriteria yang didahulukan, yaitu pelayan publik dan tenaga kesehatan termasuk perbankan.

Bupati juga menyampaikan bahwa di bulan Maret penambahan kasus terkonfirmasi COVID-19 di Magetan cukup tinggi. Serta sudah 1 tahun lebig COVID-19 melanda di Kabupaten Magetan, maka dari itu vaksinasi ini merupakan suatu upaya pencegahan yang kita lakukan untuk menambah sistem kekebalan tubuh kita. Kita tetap melayani dan menjadi garda terdepan bagi masyarakat karena pekerjaan kita selalu bersinggungan dengan masyarakat. “Yakinlah dengan vaksinasi ini salah satu upaya untuk memutus rantai penularan COVID-19. Oleh sebab itulah saya berharap langlah yang telah kita ambil mampu menjadi contoh untuk semua masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin” tegas Suprawoto

Kepala Bank Jatim Cabang Magetan, Wardoyo berharap dengan adanya vaksin ini bisa sebagai antisipasi penularan covid-19 di Magetan, sehingga kita dapat melakukan pelayanan kepada masyarakat dan dapat memutus penyebaran virus covid-19 khususnya di Magetan.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here