Vaksinasi Serentak Lindungi Masyarakat dari Penularan Covid-19. Vaksinasi Covi…

0
58

Vaksinasi Serentak Lindungi Masyarakat dari Penularan Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 sangat penting dilakukan, sebagai bentuk lain selain menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Dengan vaksinasi kita dapat mencegah penularan Covid-19 ke diri kita maupun orang lain. Pemberian vaksin dimaksud untuk membentuk imun tubuh yang kuat sehingga virus Covid-19 tidak masuk ke tubuh kita.
Kegiatan vaksinasi gencar dilaksanakan dimana-mana, seperti halnya yang hari ini  dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan bersinergi dengan Kodim 0804 dan Polres Magetan. Bupati bersama Forkopimda, Kakesdam V Brawijaya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dan Dinas Kesehatan Magetan tinjau vaksinasi serentak di beberapa tempat di Magetan, Minggu (12/9).

Peninjauan pertama di Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan sebanyak 600 vaksin Sinovac. Peninjauan selanjutnya di Kecamatan Sukomoro sebanyak 600 vaksin, kegiatan vaksinasi kali ini kebanyakan ditujukan untuk lansia usia diatas 50 th.

Respon masyarakat terhadap kegiatan ini sangat bagus, seperti apa yang dinyatakan oleh salah satu warga Kelurahan Tawang Anom, Nur Hayati ( 56 th ), warga Kelurahan Tawang ini menyambut gembira dengan adanya program vaksinasi ini, Nur sangat bersyukur diberi kemudahan bisa mendapatkan vaksin, selanjutnya menurutnya program vaksin ini akan sangat berguna bagi masyarakat,  dengan vaksin tubuh kita bertambah kebal dari penularan Covid-19, pungkasnya.

(diskominfo/pb.wan/dok.cup/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here