Vaksinasi Bertahap, Pemerintah Magetan Utamakan Lansia, Pelaku Usaha dan Pelayan…

0
21

Vaksinasi Bertahap, Pemerintah Magetan Utamakan Lansia, Pelaku Usaha dan Pelayan Publik.

Masih dalam upaya percepatan penanganan dan pencegahan menyebarnya virus covid-19, Pemerintah Kabupaten Magetan melankutkan proses vaksinasi. Hari ini, Selasa (22/06), vaksinasi menyasar lansia sekaligus pelaku usaha di Pasar Baru Magetan dan pelayan publik dari kantor pos dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Magetan . Vaksinasi dilakukan di area pasar baru Magetan.

Penerima vaksin kali ini tercatat sebanyak 200 lansia dan pelaku usaha. Selain itu terdapat sebanyak 60 peserta vaksinasi dari kantor pos dan 30 peserta dari Bawaslu.

Bupati Magetan Suprawoto yang memantau kegiatan pagi ini mengutarakan permohonan maaf kepada masyarakat Magetan. Kang Woto menjelaskan jika jatah vaksin dari pusat untuk Magetan sangatlah terbatas sehingga belum semua masyarakat dapat menerima vaksin. Prioritas vaksinasi ditujukan kepada para lansia dan pelaku usaha serta pelayan publik yang sering berinteraksi dengan masyarakat.

Bupati juga menginformasikan jika saat ini kasus covid mengalami peningkatan yang luar biasa. Oleh karena itu, Pemerintah tak henti-hentinya selalu mengingatkan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar. “Jangan lengah, dan selalu hindari kerumunan”, pesan Bupati.

Sunaryo, salah satu penerima vaksin pagi ini sangat antusias. “Saya senang pemerintah memberikan perhatian kepada kami para pelaku usaha dalam vaksinasi covid-19 dan saya berharap pandemi covid ini segera berakhir dan ekonomi cepat pulih agar para pelaku usaha dapet merasakan untung seperti dulu lagi”, harapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, Bupati Magetan juga membagikan masker kepada penerima vaksin dan pengunjung Pasar Baru Magetan.(diskominfo/pb.ryz/dok.wan/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here