Tim Gowes PGT Jogja – Bali, mampir ke Magetan . Sahabat Humas, Bupati Magetan …

0
16

Tim Gowes PGT Jogja – Bali, mampir ke Magetan
.
Sahabat Humas,
Bupati Magetan Suprawoto menerima rombongan Tim Gowes dari Purna ASN Kemendagri, Jumat (03/09/21). Rombongan Gowes ini dalam rangka tour Jogja-Bali, dengan start dari Jogja dan finish di Pulau Bali.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan selamat datang pada tim gowes yang sudah berkenan mampir di Magetan, beliau merasa terhormat karena Magetan disambangi. ”  Kabupaten Magetan ini di ujung barat Jawa Timur, istilah Jawanya” nyelempit” kalau tujuan nggak kesini ya nggak akan dilewati. Saya bermimpi Magetan akan jadi kota wisata dan kota pelajar, karena Magetan tidak kalah pemandangan nya dengan Bali” terang Bupati Suprawoto.
.
Is Junaedi selaku tim rombongan Gowes menyampaikan tim ini merupakan komunitas yang digabung menjadi tim PGT (Penggemar Gowes Touring). ” Tujuannya yang tidak ingin bersepeda jadi seneng sepeda, dan pengen sehat. Dan pastinya dapat support  dari tim Bank Mandiri. Dan kita juga akan support Magetan melalui media sosial, agar Magetan terekspos lebih luas lagi” tuturnya.
.
Para penggowes kurang lebih sebanyak 10 orang yang berusia lebih dari 50 tahun ini, direncanakan akan tiba di Pulau Bali pada minggu depan. Dengan rute dari Jogjakarta- Temanggung-Tawangamangu-Sarangan, lanjut Kertosono-Probolinggo- Banyuwangi – Bali.
(Prokopim/edh/dok.be/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here